Lima Hal yang Kami Suka dari Mitsubishi Xpander Cross

Lima Hal yang Kami Suka dari Mitsubishi Xpander Cross

  • Post category:Artikel

Xpander Cross mampu mempertahankan posisinya di sepuluh besar penjualan mobil di Tanah Air. Mobil besutan Mitsubishi ini memang mendapat respon cukup baik dari konsumen. Wajar. Walau masih masuk keluarga MPV (Multi Purpose Vehicle), tapi sang produsen menginkorporasikan kemampuan dan tampilan khas SUV. Membuatnya punya daya tarik tersendiri.

Ada tiga varian ditawarkan, termurah bertransmisi manual seharga Rp 272,7 juta. Versi pemindah gigi otomatis Rp 282,7 juta. Termahal dibungkus dalam balutan Premium Package bertransmisi otomatis. Berbanderol Rp 292,7 juta. Ketiganya ditenaga jantung mekanis yang cukup mengantarkan Anda dari titik A ke B. Sambil tetap memberikan kesenangan dan pengalaman mengemudi mantap. Punya konfigurasi 4-silinder MIVEC berkubikasi, mampu menyemburkan 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 141 Nm pada 4.000 rpm. Selain sektor pacu, kami pun menemukan lima hal menarik lain pada Xpander Cross.
Ground Clearance

Desain kokoh dan tangguh terpancar kuat pada tatanan bodi Xpander Cross. Apalagi wajahnya, mengusung konsep Dynamic Shield dilengkapi grille berpalang tebal dengan imbuhan garnish kromium di sisi bumper. Kemudian bawahnya diposisikan bukaan ditemani aksesoris underguard. Menyiratkan mobil siap diajak melintasi berbagai kondisi jalan. Mitsubishi pun tak sekadar menerapkan rupa, juga spesifikasi ground clearance. Xpander Cross mampu menempatkan diri menjadi paling tertinggi, mengalahkan semua kompetitor di segmen sama,

Jarak terendah bodi dengan permukaan tanah sebesar 225 mm. Menang jauh dibanding kompetitor terdekat Honda BR-V dan Suzuki XL-7. Secara berturut-tutur, ground clearance kedua model, yakni 201 mm dan 200 mm. Memang ada satu pesaing yang hampir menyamai setingan itu. Toyota Rush berjarak 220 mm. Meski beda 5 mm, tetap saja berpengaruh.
Tilt & Teleskopik

Mengatur posisi duduk mengemudi dengan tepat sangatlah penting. Xpander Cross tak hanya didukung jok yang bisa disetel ke empat arah, tapi disokong pula fungsi tilt dan teleskopik pada kemudi. Tilt sebenarnya juga dimiliki model dari brand lain, mengizinkan setir dinaik-turunkan. Sehingga mudah dijangkau. Namun, tak ada teleskopik. Padahal perangkat ini lebih membantu pengemudi menemukan posisi mengemudi terbaik. Lantaran pengatur arah roda dapat didekatkan atau dijauhkan. Cocok untuk orang berperawakan tinggi. Tangan bisa pas menggapai, tanpa menyebabkan kaki berada di posisi canggung.

DAPATKAN HARGA DAN PRODUK TERBAIK

Merry Mitsubishi Siap Membantu Anda Mendapatkan Mobil Impian

0812-2258-2888

Leave a Reply